Menu
My Blog Preneur

Blogpreneur - Turning Blog Into A Profitable Business

Blogpreneur - Turning Blog Into A Profitable Business
Blogpreneur adalah istilah lain dari onlinepreneur, make money online, atau make money blogging --menghasilkan uang dengan/lewat blog.

Cara Menjadi Seorang Blogpreneur Sukses - Menghasilkan Uang dengan BlogMenjadi seorang blogger bukan hanya sekedar melakukan sesuatu pada akhir pekan nanti.  

Blogger adalah gaya hidup dan semakin banyak blogger menjadi blogpreneur dengan memanfaatkan postingan populer mereka untuk membangun bisnis online. 

Jadi apa itu blogpreneur? 

Ini bisa bervariasi tergantung pada siapa yang Anda tanyakan, tapi ini definisi secara tidak resmi dari blogpreneur: 
Blogpreneur
/ bläɡprənər /
kata benda; Seseorang yang mengoperasikan blog sebagai bisnis, mengubah minat dan gairah mereka menjadi karir purna waktu, sering kali mengambil risiko finansial untuk melakukannya.

Blogpreneur ada di seluruh web, dan kemungkinan besar Anda mengunjungi sejumlah situs web mereka setiap hari baik saat meneliti tip bisnis, atau saat browsing web santai. Mereka semua telah menemukan cara untuk menghasilkan uang dengan blog. 

Bagaimana Anda Bisa Menjadi Seorang Blogpreneur?

Meskipun saya tidak bisa menjamin kesuksesan, saya bisa memberi Anda langkah dasar untuk memulai.  


Ada tiga langkah utama yang meliputi mendapatkan blog Anda sendiri dari lapangan, menumbuhkan lalu lintas dan tentu saja menemukan cara untuk menghasilkan arus kas dari blog Anda. Ayo gali! 

Langkah 1: Buat Blog AndaLangkah 2: Bangun Followers , Jadilah Sosial, Mulai NewsletterLangkah 3: Jual Sesuatu 
Langkah 4: Periklanan, AdSense

No comments